Selasa, 21 April 2015

mitos gimana cara mengontrol nafsu makan

mitos gimana cara mengontrol nafsu makan Anda juga dapat memilih kaldu ayam organik jika Anda lebih suka rasa ayam. Setelah Anda memiliki, hanya mengosongkan seluruh liter ke dalam mangkuk yang sangat besar, panas itu dan memakannya seperti sup. Anda mungkin tidak akan bisa melewati seluruh mangkuk tanpa merasa penuh. Dan berapa banyak kalori yang Anda konsumsi? Tidak 900 seperti Anda mendapatkan dua cangkir kacang mete atau 1200 seperti di Mac besar, bahkan 300 kalori seperti yang Anda dapatkan dari sebuah bar protein yang khas, bukan Anda mendapatkan 20 kalori saja. Itu benar: Anda dapat merasa kenyang pada 20 kalori dengan minum liter seluruh kaldu sayuran organik.

Darurat mengendalikan nafsu makan makanan # 2 Strategi terbaik berikutnya adalah untuk beralih ke sayuran hijau seperti selada, kubis, bokchoy, dan sayuran berdaun lainnya. Mereka memiliki begitu sedikit kalori yang dalam diet saya sendiri, saya bahkan tidak menghitungnya. Itu benar: aku membiarkan diriku untuk makan jumlah yang tidak terbatas dari setiap sayuran berdaun hijau tanpa merekam jumlah kalori saya dikonsumsi. Dalam buku saya, mereka adalah "bebas" makanan.

Hanya butuh waktu banyak kalori bagi tubuh Anda untuk mencerna mereka yang Anda keluar dari makanan itu sendiri. Namun pada saat yang sama, mereka mengisi perut Anda dan membuat Anda merasa kenyang, mematikan sinyal lapar di otak Anda. Anda mungkin pernah juga mendengar disebut "makanan kalori negatif." Ini

Anda dapat mengkonsumsi sayur-sayuran berdaun hijau dalam beberapa cara. Kebanyakan orang tidak suka makan mereka polos. Sebaliknya, Anda dapat mengisi mangkuk yang sangat besar (saya berbicara tentang sesuatu ukuran makan malam keluarga mangkuk salad) dengan selada dan salad hijau, kemudian menambahkan hanya 100 kalori senilai salad dressing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar